Fans FC Koln Serang Para Pemain - Info Sepakbola
Headlines News :
Home » » Fans FC Koln Serang Para Pemain

Fans FC Koln Serang Para Pemain

agen bola
Kevin Pezzoni
Kabar yang tidak mengenakan datang dari kompetisi Bundesliga jerman dimana salah satu klub yang bermain dilevel Bundesliga 2 yaitu FC Koln yang para pemainnya mendapatkan serangan dan ancaman dari para suporter atau fans FC Koln sendiri.Kejadian ini tentu saja mencoreng dunia sepakbola modern dan banyak menuai kecaman dari berbagai pihak atas ulah yang dilakukan oleh oknum Fans FC Koln tersebut.

Salah satu pemain FC Koln yang mendapat serang dan ancaman dari Fans adalah Kevin Pezzoni,Pezzoni telah keluar dari FC Koln setelah diserang dan diancam oleh sekelompok fans di luar rumahnya, demikian penjelasan pelatih Holger Stanislawski.

FC Koln pun menyetujui permintaan bek berusia 23 tahun itu untuk membatalkan kontraknya.

"Sekelompok orang menyergapnya di luar kediaman pribadinya pekan ini dan sungguh mengancamnya. Ini tak bisa diterima dan tak akan pernah bisa diterima. Mereka meninggalkan pesan di mobilnya dan menjelaskan mereka ingin menyakitinya. Orang-orang ini sudah di luar batas," kata Stanislawski.

Pezzoni, yang bergabung dari Blackburn Rovers pada 2008, merasa ia tak lagi merasa aman bermain untuk klub, seperti yang dituturkan kepada Stanislawski.

Lewat akun Facebook, Pezzoni menjelaskan, "Saya bahagia untuk melihatnya adanya pengertian terhadap keputusan kami dan betapa kekerasan dan ancaman tak bisa diterima."

Sementara salah satu kecaman atas kejadian tersebut datangnya dari pelatih Timnas Jerman Jerman Joachim Low. Dengan sangat marah Low mengeluarkan kecamannya terhadap fans FC Koln yang telah 'memaksa' seorang pemain muda Kevin Pezzoni mundur dari klub Bundesliga 2. Jerman tersebut.

Tiga tahun lalu kiper Jerman Robert Enke memilih bunuh diri setelah merasa depresi. Perhatian serius kini ditujukan kepada Pezzoni mundur dari klub setelah mendapat tekanan berlebih dari fans di rumahnya sendiri pekan lalu.

“Kejadian seperti itu tidak bisa diterima. Kita harus serius mempertimbangkan masalah ini supaya tidak terjadi lagi di masa mendatang,” ujar Low dilansir AFP.

Pezonni bergabung dengan Koln pada 2008 dari Blackburn Rovers. Namun belakangan sekelompok orang menyerangnya di luar kediaman pribadinya akhir pekan kemarin, dan mengancamnya. Mereka juga meninggalkan pesan di mobilnya, dan mengatakan ingin menyakitinya.

Direktur pengelola persatuan pemain Jerman Ulf Baranowsky mengaku, ia merasa seram setelah mengikuti permasalahan yang dialami Pezzoni.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers