Boudewijn Zenden di Minati Bayer Leverkusen - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Boudewijn Zenden di Minati Bayer Leverkusen

Boudewijn Zenden di Minati Bayer Leverkusen

agen bola

Boudewijn Zenden


Informasi dari bundesliga jerman kali ini adalah datang dari klub Bayer Leverkusen,dimana klub ini menyatakan minatnya pada pemain yang bermain sebagai bek kiri ini,Zenden bermain untuk klum Marseille Liga 1 Prancis.sekarang ini Leverkusen tengah membutuhkan posisi pemain sebagai bek kiri dan Zenden memiliki peluang itu dikarenakan Leverkusen berminat padanya.

Bayer Leverkusen membuka kemungkinan merekrut Boudewijn Zenden yang berstatus bebas transfer karena pelatih Sami Hyppia sedang membutuhkan bek kiri.

Zenden berlatih di Leverkusen sejak pekan lalu berkat hubungan baik dengan Hyppia. Mereka berdua pernah sama-sama memperkuat Liverpool selama 2005-2007. Zenden tidak memperpanjang kontrak dengan Sunderland, tapi belum mau mengakhiri karier di dunia sepakbola profesional meski usianya sudah menginjak 36 tahun.

Menurut Kicker, Leverkusen segera mengubah status Zenden menjadi pemain permanen karena Michal Kadlec mengalami cedera. Bek kiri asal Ceko itu menderita cedera ketika Leverkusen dilibas Borussia Dortmund 3-0 akhir pekan lalu sehingga bek kanan Gonzalo Castro secara darurat menggantikan posisinya. Tidak ada alternatif lain karena Bastian Oczipka sudah dilepas ke Eintrach Frankfurt pada bursa transfer lalu.

Direktur olahraga Rudi Voller akan membahas tawaran kontrak dengan Zenden dan keputusan final diperkirakan tercapai akhir pekan ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers