Prediksi Inggris vs Italia - Perempat Final Euro 2012 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Prediksi Inggris vs Italia - Perempat Final Euro 2012

Prediksi Inggris vs Italia - Perempat Final Euro 2012

agen bola

Prediksi Inggris vs Italia

Laga babak perempat final antara Inggris vs Italia merupakan salah satu pertandingan menarik yang menjadi pusat perhatian para pencinta bola dan prediksi Inggris vs Italia akan bisa anda dapatkan informasinya disini dan juga untuk info pertandingan laga perempat final lainnya semua telah kami sediakan di site ini khusus buat anda yang menyukai info-info seputar prediksi pertandingan sepakbola.

Striker Manchester United ini memberikan pesan penting kepada lawan yang akan dihadapinya di perempat-final Euro 2012.Rooney menebarkan ancaman kepada Italia. Ia mengatakan Italia tidak akan bisa menikmati petualangannya di Euro 2012 ketika kedua tim akan bertemu di perempat-final.

Ancaman itu disampaikan Rooney setelah skuat Three Lions mengamankan tiket ke perempat-final selepas mengalahkan Ukraina 1-0 pada laga penyisihan Grup D.
Striker Manchester United ini menegaskan Inggris sepatutnya untuk diperhatikan di perhelatan Euro kali ini. Ia pun siap untuk meladeni setiap lawan yang akan dihadapi di babak berikutnya.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tak ada masalah [siapa lawan yang akan dihadapi di perempat-final nanti]. Paling utama sekarang ini adalah lolos dari penyisihan grup dan finis di posisi teratas," kata Rooney seperti dilansir dari laman Sky Sports.

"Kami menyadari kualitas yang kami miliki dan kami yakin mampu untuk mengatasi setiap lawan. Kami sudah bekerja keras sejauh ini, melakukan banyak latihan teknik."

"Kami ini sulit untuk dikalahkan dan saya rasa tak akan ada tim manapun yang suka untuk menghadapi kami saat ini," ujarnya. 


Dan dibawah ini ada disediakan untuk data kedua tim sebagai bahan acuan buat anda ketika akan memilih tim yang akan dipasangkan taruhan.

 Data pertandingan Terakhir Inggris
20 Jun 2012    Inggris 1 - Ukraina 0    PE
16 Jun 2012    Swedia 2 - Inggris 3    PE
11 Jun 2012    Prancis 1 - Inggris 1    PE
2 Jun 2012    Inggris 1 - Belgia 0    UJI
27 Mei 2012    Norwegia 0 - Inggris 1    UJI

Data Pertandingan Terakhir Italia
19 Jun 2012    Italia 2 - Irlandia 0    PE
14 Jun 2012    Italia 1 - Kroasia 1    PE
10 Jun 2012    Spanyol 1 - Italia 1    PE
2 Jun 2012    Italia 0 - Rusia 3    UJI
1 Mar 2012    Italia 0 - Amerika Serikat 1    UJI

Prediksi Kemenangan
Inggris Menang = 42.4 %
Italia Menang = 48.1 %
Draw = 9.5 %
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers