Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela

Hasil Pertandingan Paraguay vs Venezuela

agen bola
Hasil akhir Paraguay vs Venezuela


Pertandingan penentu antara Paraguay vs Venezuela babak penyisihan group B copa america 2011 berakhir dengan Hasil imbang ,Venezuela terlebih dahulu unggul pada Lima menit awal babak pertama lewat gol Rondon.Paraguay vs Venezuela merupakan partai laga puncak untuk menentukan lolos ke babak perempat-final Copa America 2011.

Pertandingan Paraguay vs Venezuela berjalan dengan tempo permainan cepat dan sedikit keras,Tekanan terus dilakuakn oleh pemain Paraguay hingga pada menit ke 33 terjadi kemelut didepan gawang Venezuela dan Paraguay berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan oleh Antolín Alcaraz.

Memasuki babak kedua,tempo permainan agak sedikit melambat namun tekanan masih terus dilakukan oleh Paraguay dan pada menit ke 64 dengan memanfaatkan tendangan pojok,Paraguay berhasil mencetak tambahan Satu gol lewat Lucas Ramón Barrio.Setelah mencetak gol tambahan,Paraguay terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan.

Dan pada menit ke 83 dengan memanfaatkan tendangan bebas dan diselesaikan dengan baik oleh Cristian Miguel Riveros yang menambah keunggulan Paraguay.Dan pada menit ke 90 Venezuela berhasil memperkecil ketertinggalannya,Dan pada tambahan 3 menit akhir Venezuela berhasil menyamakan kedudukan.Kedudukan 3-3  hingga pertandingan berakhir.

Dengan Hasil ini,Venezuela berhak lolos ke babak Delapan besar Copa America 2011

Hasil AKhir : Paraguay vs Venezuela
Gol Paraguay :Antolín Alcaraz 33' ,Lucas Ramón Barrios 63', Cristian Miguel Riveros 86'
Gol Venezuela: Rondón 5',Miku 90', Grendy Perozo 90+3'
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers