Hasil Akhir Uruguay vs Paraguay | Skor Final Copa America 2011 - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Hasil Akhir Uruguay vs Paraguay | Skor Final Copa America 2011

Hasil Akhir Uruguay vs Paraguay | Skor Final Copa America 2011

agen bola
Skor akhir Final uruguay vs Paraguay


Hasil Akhir uruguay vs Paraguay babak Final Copa America 2011 yang memperebutkan Trofi Juara Copa America 2011 antara Uruguay vs Paraguay berakhir dengan kemenangan Uruguay  3-0 atas Paraguay,Sepanjang babak pertama berlangsung pertandingan berjalan dengan tempo yang sangat ketat dan cepat namun tetap sedikit keras ciri khas sepakbola America latin masih tetap mewarnai pertandingan Copa America 2011 hingga wasit terpaksa memberikan beberapa kartu kuning untuk pemain dari kedua Tim.

Uruguay unggul terlebih dahulu lewat Gol striker andalan mereka Luiz Suarez pada menit ke 12 dan kemudian Diego Forlan menambah keunggulan Uruguay menjadi 2-0 pada menit ke 42, Keunggulan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua permainan masi tetap berjalan dengan tempo cepat dan semakin ketat,Uruguay yang sudah ungul 2-0 masih terus menekan pertahanan Paraguay dan Paraguay sendir setelah tertinggal 0-2 lebih meningkatkan lagi serangannya kedaerah pertahanan Uruguay,Jual beli serangan terjadi dalam Laga Final Copa AMerica 2011 antara Uruguay vs Paraguay sehingga pertandingan ini menjadi semakin seru dan pada menit ke 90 kembali Forlan mencetak gol sehingga Uruguay unggul 3-0 .

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dan Uruguay berhasil menjadi Juara Copa AMerica 2011,kemenangan ini adalah merupakan Juara yang ke 20 selama keikutsertaan Uruguay dalam ajang Copa America.

Hasil Akhir: Uruguay 3-0 Paraguay
Gol Uruguay: Suarez 12'
                        Forlan 42' 90'
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers