Live - Streaming YouTube Copa America 2011 Argentina - Info Sepakbola
Headlines News :


Home » » Live - Streaming YouTube Copa America 2011 Argentina

Live - Streaming YouTube Copa America 2011 Argentina

agen bola
Live Coa America YouTube

Live - Streaming YouTube Copa America 2011 Argentina - Hallo Bolamania...,Ada kabar baik untuk bolamania semua pada tahun ini,Dalam perhelatan kompetisi sepakbola Copa America 2011 YouTube akan menyiarkannya secara Langsung.Meski televisi nantinya tidak menyiarkan Copa America,Anda bisa menyaksikannya Di YouTube karena YuoTube Akan Live-Streaming semua pertandingan Copa America 2011.

Dalam rilisnya, Kamis (16/5), YouTube akan melakukan live-streaming di alamat url youtube.com/copaamerica dan tayangan live bisa disaksikan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

"Fans akan bisa menyaksikan semua 26 pertandingan, termasuk di fase grup, semi-final, perempat-final dan laga final, live-streaming sebagaimana adanya dengan eksklusif pada komentar YouTube," demikian pernyataan tersebut.

Ada pun Copa Amerika akan dimulai pada 1 Juli dan diselenggarakan di Argentina. Laga pembuka turnamen ini dilangsungkan antara Argentina dan Bolivia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Berita Terbaru | Semua Terbaru | Simak Saja Disini | MAHKOTA BLOGGER ™
Copyright © 2011. Info Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger

Check Google Page Rankping.sg - the community meta blog for singapore bloggersTop  blogsBlogarama - The Blog DirectoryBloggers - Meet Millions of Bloggers